Hankam

Hankam

Sinergitas TNI-Polri Sambangi Warga Masyarakat Pererat Tali Silaturahmi

 


Tegal – Babinsa dan Babinkamtibmas Suradadi, Sinergitas TNI - Polri patroli dan anjangsana sambangi warga masyarakat untuk pererat tali silaturahmi ke Bpk Asep Rt-01/Rw-02 Desa Gembongdadi Kec. Suradadi Kab. Tegal. Kamis (14/03/2023).

Sinergitas TNI-Polri dalam melaksanakan tugasnya terlihat dengan kerjasama antara Babinsa Desa Gembongdadi Koramil 05/Suradadi Kodim 0712/Tegal, Korem 071/Wijayakusuma Pelda Norman bersama Bhabinkamtibmas Polsek Suradadi dalam melaksanakan kegiatan sehari-harinya, seperti yang dilaksanakan hari ini dengan melaksanakan kegiatan sambang silturahmi dengan warga binaannya.

Danramil 05/Suradadi Kodim 0712/Tegal Korem 071/Wijayakusuma Kapten Inf Kiswendi dalam laporan tertulisnya mengatakan kegiatan patroli dan anjangsana ini merupakan wujud nyata kedekatan antara Babinsa dan Bhabinkamtibmas dengan warga di desa binaannya. Dengan pendekatan sosial kepada masyarakat diharapkan masyarakat pun dapat mendukung berbagai kegiatan khususnya dalam menciptakan Kamtibmas di wilayah Koramil 05/Suradadi khususnya di lingkungan desa Gembongdadi Kecamatan Suradadi.

Kegiatan komunikasi sosial yang dilakukan Babinsa dan Babinkamtibmas tersebut merupakan salah satu pelaksanaan metode sambang yang bertujuan untuk meningkatkan kebersamaan TNI – POLRI bersama Masyarakat sehingga nantinya kedepan akan mempermudah dalam melakukan koordinasi guna menangani permasalahan yang timbul di wilayah binaanya. ungkapnya Danramil Kapten Inf Kiswendi.(pendimtegal)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinergitas TNI-Polri Sambangi Warga Masyarakat Pererat Tali Silaturahmi"

Posting Komentar