Hankam

Hankam

BABINSA KORAMIL 02/TEGAL TIMUR MELAKSANAKAN PEMBINAAN OLAH RAGA DI WILAYAHNYA



Tegal - Babinsa Kelurahan Kejambon Kecamatan Tegal Timur Serda Taurus RB melaksanakan pembinaan dan pengembangan olahraga di bidang olahraga bola volly SMK YPT Kota Tegal yang merupakan bagian upaya peningkatan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM). Selasa (3/10).

Dalam membina dan melatih para siswa yang tergabung dalam Tim volly, Babinsa mengarahkan pada peningkatan jasmani, mental, membentuk watak dan kepribadian yang disiplin guna meningkatkan prestasi yang dapat membangkitkan rasa Nasionalisme.

Karena bola volly merupakan olahraga yang popular di tingkat Nasional maupun internasional sehingga banyak di gemari oleh masyarakat umum maupun di kalangan siswa sekolah. Dengan kegigihannya melatih generasi muda dalam bidang olahraga bola volly akan memupuk sportifitas para siswa dalam meningkatkan prestasi dalam olahraga tersebut.

Semua itu di lakukan Babinsa agar para generasi muda mempunyai kemampuan dalam berolahraga yang akan memberikan keuntungan tersendiri bagi siswa tersebut, dan secara langsung akan mempererat hubungan persaudaraan antara Babinsa dengan generasi muda. Pendim Tegal

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "BABINSA KORAMIL 02/TEGAL TIMUR MELAKSANAKAN PEMBINAAN OLAH RAGA DI WILAYAHNYA"

Posting Komentar