Hankam

Hankam

BABINSA KORAMIL 15/LBS TERLIBAT PEMBICARAAN SANTAI DENGAN PENJAGA PINTU PERLINTASAN KA DI WILAYAHNYA



Lebaksiu - Babinsa Koramil 15/Lebaksiu Serda M. Tohid melaksanakan Komsos dengan Bpk. Fauzi Gunawan petugas palang pintu perlintasan KA di wilayah binaannya di Rt 08 Rw 07 Desa Kesuben Kec. Lebaksiu. Rabu (4/10).

Kegiatan ini dilakukan sebagai sarana silaturohim terhadap warga binaan serta untuk mengetahui kondisi geo, demo dan konsos di wilayah binaannya sehingga didapatkan data nyata di lapangan.

Dalam percakapan santai Bpk. Fauzi Gunawan menyampaikan beberapa hal tentang perlintasan KA yang dijaganya, diantaranya bahwa palang pintu rel KA ini sudah ada sejak 10 tahun yang lalu dan dijaga oleh 3 orang diatur sesuai jadwal melintasnya KA yang diatur oleh Daops IV/Purwokerto.

Karena perlintasan tersebut lokasinya dekat dengan beberapa sekolah maka jam sibuk terutama anak sekolah pulang harus dijaga ekstra untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

Secara umum masyarakat sekitar dan pengguna perlintasan KA sudah mengerti dan menaati sesuai aturan, tidak ada yang menerobos palang pintu Kereta Api karena sangat berbahaya. Pendim Tegal

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "BABINSA KORAMIL 15/LBS TERLIBAT PEMBICARAAN SANTAI DENGAN PENJAGA PINTU PERLINTASAN KA DI WILAYAHNYA"

Posting Komentar