Hankam

Hankam

Bara Api Yang Akan Berubah di Jalan TMMD

BREBES - Nyala api membara untuk pembakaran aspal yang digunakan mengaspal jalan , Desa Cikuya, Kecamatan Banjarharjo, oleh Satgas TMMD Reguler ke 100 Kodim 0713 Brebes ini sebentara lagi tidak akan lagi ada. Semuanya akan berganti dengan pemandangan jalan mulus beraspal dan banyaknya warga berkegiatan.

Hal itu meyusul tidak lama lagi gelaran TMMD Reguler akan selesai. Begitu api tidak berkobar lagi di jalan yang dulunya cuma setapak, dengan bebatuan dan tanah yang licin, kini sudah berubah drastis menjadi jalanan beraspal.

Hiruk pikuk TNI dan warga yang mengerjakan sasaran fisik TMMD ini berganti dengan situasi tenang, sejuk dan indahnya jalan yang sudah terpoles dengan aspal goreng. Pemandangan pun berganti warga yang sedang jogging, bycycling, mancing dan petani memanggul cangkul ke sawah. ''Situasi seperti ini pun disukai anak muda yang sedang memadu kasih, berselfi ria atau mungkin ada yang berencana membuat momen pre wedding,'' ungkah Rahmat, pemuda asli Desa Cikuya. (pendim Brebes)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bara Api Yang Akan Berubah di Jalan TMMD"

Posting Komentar