Hankam

Hankam

Berkat TMMD, Pesona Cikuya Terus Menggeliat

BREBES - Belum lagi dibuka, dan saat ini masih dalam taraf Pra TMMD, namun demikian begitu santernya pemberitaan tentang TMMD Reguler keBrebes - 100 Kodim Brebes yang akan digelar di Desa Cikuya, saat ini berdampak langsung semakin moncernya wisata alam Waduk Malahayu, yang merupakan wisata andalan yang ada di Desa Cikuya.

Dengan semakin moncernya pesona Curug Belot itu, dampaknya dirasakan oleh Nurhaeti (38), warga RT 08/ RW 03/ Desa Cikuya, yang selama ini membuka warung di jalan menuju ke lokasi pancuran air Waduk Malahayu. Menurutnya, semenjak ada kegiatan dari TNI , yakni akan melaksanakan TMMD di desanya, dmana salah satu sasaran fisiknya adalah meningkatkankualitas jalan yang menuju Curug Belot, kini pengunjung ke air terjun tersebut bertambah ramai.

Seiring denan semakin ramainya jumlah pengunjung Waduk malahayu, Nurhaety juga merasakan ada kenaikan omset penjualan di warung kopinya. "Saya sangat bersyukur Pak, kebagian rejeki dengan adanya TMMD disini, " ungkap Murhaeti yang kental dengan logat Sundanya. (pendim Brebes).

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Berkat TMMD, Pesona Cikuya Terus Menggeliat"

Posting Komentar