Hankam

Hankam

Candid Kamera HP Bupati Brebes Dilokasi TMMD Cikuya

Brebes, Upacara HUT TNI Ke-72 dilaksanakan di setiap wilayah di seluruh Indonesia. Kodim 0713/Brebes menyelenggarakan Upacara HUT TNI kali ini di Lapangan Sepak Bola Desa Cikuya Kecamatan Banjarharjo, dimana tempat tersebut sekaligus menjadi lokasi TMMD Reguler Ke-100 pada bulan ini. Banjarharjo, Kamis (5/10)
Dalam pelaksanaan upacara tersebut ada seorang ibu yang ingin bergabung dan duduk ditempat para tamu undangan, walaupun ibu tersebut tidak mendapat undangan di tribun para tamu undangan. Sutinah (58) warga Dukuh Cikuya, mengalami kesulitan menuju tempat undangan dikarenakan harus melintasi parit yang becek dan berlumpur. Dengan sigap Kapten Inf Turiman Danramil 05/Losari Kodim 0713/Brebes merespon permintaan tolong Sutinah, dengan mengulurkan tangan Turiman menyeberangkan Sutinah.
Sutinah mengucapkan terimakasih kepada Pak Turiman setelah ditolong duduk di kursi para tamu undangan bagian pojok belakang, “Abdi nembe sakali ieu tiasa calik sareng pak Tentara, semoga Pak Tentara selalu dekat sama rakyat”, ucap Sutinah.
Foto kepedulian TNI-Rakyat ini diambil langsung oleh Ibu Bupati Brebes Hj. Idza Priyanti, S.E sebelum dirinya menjadi Irup Upacara HUT TNI Ke-72 dan HUT Kodam IV/Diponegoro Ke-67 Tahun 2017 di Cikuya. (Aan/Turiman).

 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Candid Kamera HP Bupati Brebes Dilokasi TMMD Cikuya"

Posting Komentar