Hankam

Hankam

Dalam Penugasan TMMD Reg 100, 2 Orang Dinaikkan Pangkatnya

kodim0713brebes.com           Brebes, Ditengah perhelatan pelaksanaan TMMD Reguler 100 Kodim 0713/Brebes hari Ke-7 diwarnai dengan rasa kebahagian maupun kebanggaan tersendiri bagi para personel beserta keluarganya, hal ini dikarenakan Dandim 0713/Brebes menaikkan pangkat 20 orang anggota Kodim 0713/Brebes lebih tinggi satu tingkat dari pangkat semula dengan membacakan Surat Keputusan Kepala Staf Angkatan darat. Brebes, Selasa (3/10).

Dari Ke-20 personel Militer dan ASN tersebut, 2 diantaranya adalah personel Satgas TMMD Reg 100 yang bernama Serda Suhaemi (sekarang Sertu) dan Koptu Slamet Riyadi (sekarang Kopka), kedua prajurit TNI tersebut mendapatkan kepercayaan dari negara dengan dinaikkan pangkatnya satu tingkat lebih tinggi dari pangkat semula terhitung mulai tanggal 1 Oktober.

Dalam sambutannya Dandim 0713/Brebes Letkol Inf Ahmad Hadi Hariono mengungkapkan bahwa kenaikan pangkat ini tidak turun secara otomatis, melainkan atas kinerja, dedikasi, loyalitas maupun kemampuan fisik perorangan dari prajurit maupun ASN. Kenaikan pangkat ini jangan dianggap naiknya kesejahteraan, melainkan bertambahnya tugas dan tanggung jawab dalam masing-masing pangkat yang baru. “Saya ucapkan selamat kepada para prajurit dan ASN saya atas anugerah ini, jadikan ini sebagai cambuk untuk lebih meningkatkan profesionalitasnya dalam mengabdi kepada bangsa dan Negara”.

Bagi Prajurit TNI yang baru sudah dinaikkan pangkatnya yang juga sedang melaksanakan TMMD, mereka berencana menggelar syukuran sederhana dengan warga Dukuh Kopi untuk lebih mendekatkan diri dengan mereka. Acara Korps Raport kenaikan pangkat ini diakhiri dengan pemberian ucapan selamat dari Bapak Dandim beserta Ketua Persit KCK Cab. XXIII Dim 0713/Brebes dengan diikuti seluruh hadirin, sebagai acara tambahan dilaksanakan ramah tamah dan hiburan. (Aan/red).

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dalam Penugasan TMMD Reg 100, 2 Orang Dinaikkan Pangkatnya"

Posting Komentar