Hankam

Hankam

DANRAMIL 13/KEDUNGBANTENG MENGHADIRI ACARA PENETAPAN BAKAL CALON KEPALA DESA DI DESA SUMINGKIR

Tegal - Danramil 13/ Kedungbanteng Kapten Inf Taryoto menghadiri acara penetapan Bakal Calon Kades Sumingkir, bertempat di Balaidesa Sumingkir Kecamatan Kedungbanteng  Kabupaten Tegal, Jumat (20/10)

Camat Kedungbanteng  Drs.  Imam maskuri. Mengucapkan terima kasih kepada tim sukses Alhamdulillah kondisi bisa berjalan dengan aman,”untuk itu tetap dipertahankan, semua ini tidak lepas dari warga masyarakat desa sumingkir itu sendiri dan bisa menjadi contoh bagi desa yang lainnya,”ucapnya.

Siapapun yang menang jangan sombong dan yang kalah harus legowo atau ikhlas, saya berharap desa Sumingkir ini menjadi barometer pemilihan kepala desa di Sumingkir ini aman insyaallah yang lain juga aman, untuk itu mari kita sama - sama menjaga keamanan dan ketentraman desa kita ini’”tambahnya

Terimakasih kepada bakal calon kepala desa sumingkir beliau itu adalah pahlawan - pahlawan desa yang berani mencalonkan menjadi kepala desa.

Sementara itu, Danramil Kedungbanteng “  meengatakan tugas kami disini bersama Polsek hanya mengawasi jalanya pemilihan kepala desa sesuai dengan tahapnya, diharapkan selama pelaksanaan pemilihan kita sama-sama bertanggung jawab masalah keamanan di desa ini,”tegasnya

Acara penetapan pemilihan bakal calon kepala desa dihadiri, Camat Drs. H. Imam Maskur, Kapolsek Akp. Abdul Ghofir, Danramil Kapten Inf Taryoto,Ketua BPD desa Kedungbanteng Sariyudin, Tokoh agama dan masyarakat desa Sumingkir, Khasan Ali ( bakal calon kades ) dan Darwati ( bakal calon kades )

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "DANRAMIL 13/KEDUNGBANTENG MENGHADIRI ACARA PENETAPAN BAKAL CALON KEPALA DESA DI DESA SUMINGKIR"

Posting Komentar