Hankam

Hankam

DANRAMIL 14/ SLAWI MENDAMPINGI BULOG PROCOT DLM RANGKA KUNJUNGAN KEPALA BADAN PENYULUHAN DAN PENGEMBANGAN SDM PERTANIAN KEMENTAN RI

Tegal - Pendampingan Danramil 14 /Slawi Kapten Arh Asep Koswara pada Senin 02 Oktober 2017 bertempat di Gudang Dolog Procot Slawi mendampingi Kunjungan dari Kepala Badan SDM Pusat  bpk Momon dan Staf Kementan RI

Kegiatan rombongan Melaks pengecekan gudang beras yang ada di Procot

"Kita dorong serapan gabah dan beras oleh Bulog mencapai target yang sudah ditentukan," kata Kepala Badan Penyuluhan dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Pertanian Kementerian Pertanian, yang juga Penanggung Jawab Upaya Khusus Peningkatan Produksi Padi, Jagung, dan Kedelai, Momon Rusmono.

Rombongan mengunjungi dua gudang beras Bulog (Munjungagung dan Procot), dan dua mitra yang memasok beras ke Bulog.  "Kita kawal dan dampingi supaya percepatan ini bisa didorong lagi supaya serapannya bisa lebih tinggi lagi," ujarnya.

Tak terkecuali daerah eks Karesidenan Pekalongan yang juga sentra padi terbesar di Jawa Tengah. Pada kesempatan itu, kunjungan juga dihadiri kepala Subdivre Pekalongan, Dandim Tegal, dan Tim Upsus Pusat dan Daerah.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "DANRAMIL 14/ SLAWI MENDAMPINGI BULOG PROCOT DLM RANGKA KUNJUNGAN KEPALA BADAN PENYULUHAN DAN PENGEMBANGAN SDM PERTANIAN KEMENTAN RI"

Posting Komentar