DANRAMIL TEGAL SELATAN HADIRI GIAT MONITORING WAJAH KOTA TEGAL BERSAMA PJS WALI KOTA TEGAL - RADARDESA

BREAKING

Jumat, 20 Oktober 2017

DANRAMIL TEGAL SELATAN HADIRI GIAT MONITORING WAJAH KOTA TEGAL BERSAMA PJS WALI KOTA TEGAL

Tegal - Pada hari Jumat tanggal 20 Oktober 2017, Danramil 21/Tegal Selatan Kapten Inf Sopan menghadiri acara Monitoring Wajah Kota dengan bersepeda Walikota Tegal bersama Forkompimda kota tegal bertempat di Pendepo Kelurahan Randugunting Jl. Arum Indah Kel. Randugunting Kec. Tegal Selatan Kota Tegal

Sementara itu, Pjs WaliKota Tegal Nursholeh sangat berterima kasih serta memberikan aspresiasi kepada masyarakat Kelurahan Randugunting dalam mendukung  program Pemerintah Kota Tegal,” berharap kedepannya hubungan yang harmonis antara pemerintah dengan warga Kota Tegal dapat terus berlanjut dan ditingkatkan,”jelasnya

Program pembangunan yang dilaksanakan pemerintah Kota Tegal akan terus berkisanambungan dan menyeluruh. Oleh karenanya perencanaan pembangunan yang melibatkan seluruh elemen masyarakat pun harus mampu menghadirkan seluruh kebutuhan masyarakat, sehingga pembangunan yang dilaksanakan oleh pemerintah benar-benar berbasis kebutuhan.

Marilah kita, manfaatkan pertemuan ini untuk saling berbagi informasi, jika ada pertanyaan seluruh pelaksanaan pembangunan pun akan dijawab saat ini juga, “ sehingga tidak ada saluran komunikasi yang tersumbat dan dapat terhindar dari semua prasangka buruk,”pungkasnya.

Selain itu Komandan Kodim 0712/Tegal Letkol Kav Kristiyanto,S.Sos mengatakan terkait perkembengan situasi dan kondusifitas Kota Tegal, “kami berharap agar warga tetap waspada dan mengantisipasi berita yang beredar di media sosial yang belum tentu kebenarannya,”terangnya.

Jangan sampai hal ini dimanfaatkan oleh kelompok yang ingin memecah belah persatuan dan kesatuan,. Karenanya, kami berharap masyarakat bisa selektif dan analisif dalam menerima berita itu. Kalau mendapatkan berita perlu di konfirmasi dengan pihak yang berkompeten sehingga tidak mengikuti provokasi.”himbau Dandim.

Kami berharap warga tetap waspada untuk mewaspadai jaringan yang mengajarkan paham aliran yang bertentangan dengan ajaran yang ada. Biasanya melalui dari orang ke orang. Awalnya baik, namun lama kelamaan bertentangan.

Sekiranya ada kelompok atau oknum semacam itu kami berharap segera dilaporkan kepada yang berwajib sehingga bisa diambil tindakan yang tepat.

Agar masyarakat bisa lebih jelih juga ketika mendengar di tetangga ada aliran-aliran yang tidak sesuai dengan ajaran agama, sebagai contoh ada aliran sesat yang berada di Kabupaten Tegal yang awalnya mengajarkan pengajian, lama kelamaan mengajarkan aliran sesat bahkan melakukan pelecehan seksual terhadap anak muridnya.

Harapan kami Kota Tegal akan tetap kondusif dan bebas dari paham-paham radikal,” Mari kita laksanakan kegiatan yang bermanfaat untuk masyarakat sehingga tetap kondusif dan aman,”tegasnya.

Acara monitoring dihadiri, Plt. Walikota Tegal Drs. H.M. Nursholeh, M.MPd, Danlanal Tegal Letkol Mar S.B. Manurung, Dandim 0712/Tegal : Letkol Kav. Kristiyanto, S.Sos

Kapolsek Tegal Selatan Kompol Zainal Arifin, SH mewakili Kapolres Tegal Kota, Plt. Sekda Kota Tegal Dyah Kemala Sintha, SH, MH, Staf Ahli Walikota Tegal Bidang Pemasyarakatan dan SDM Sugeng Suwaryo, S.Sos, Asisten 1 Bidang Administrasi dan Pemerintahan Setda Kota Tegal Drs. Imam Badaruddin, Pimpinan OPD Setda Kota Tegal,Ketua Tim Penggerak PKK Kota Tegal Ibu Endang Nursholeh, Camat Tegal Selatan Herlien Tjokrowati, Lurah se-Kecamatan Tegal Selatan dan Ibu PKK Kelurahan Randugunting

Tidak ada komentar:

Posting Komentar