Hankam

Hankam

Dewan Dukung Penuh TMMD Reg 100 Kodim 0713/Brebes

kodim0713brebes.com           Brebes, Ketua DPRD Kab. Brebes melalui Angota DPRD Komisi IV Bapak Pamor Wicaksono mendukung penuh program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Kodim 0713/Brebes yang telah dilaksanakan diwilayah Kabupaten Brebes. Banjarharjo, Selasa (3/10).

Pamor Wicaksono menyembatkan diri berkunjung ke Makodim 0713/Brebes dan bertemu langsung dengan Dandim 0713/Brebes Letkol Inf Ahmad hadi Hariono untuk mengetahui kendala apa saja yang terjadi dilapangan pada pelaksanaan TMMD ini. Pamor mengharapkan program tersebut dapat berlangsung secara berkesinambungan, TNI dapat menampilkan pembangunan tersebut dalam bentuk video atau foto terkait prestasi atau keahlian personel di hadapan masyarakat pedesaan agar kepercayaan dan kedekatan masyarakat dengan TNI semakin erat. Lebih lanjut Pamor mengatakan “Apakah program ini masih dibutuhkan oleh masyarakat, dan pelaksanaan TMMD sudah tepat sasaran, nanti kita akan turun kelapangan, namun berdasarkan laporan Letkol Hadi tadi, pelaksanaan TMMD Reguler ini berjalan dengan baik, kesuksesan tersebut tentu tidak terlepas dari dukungan Pemkab Brebes dan kerja keras dari Kodim 0713/Brebes, sehingga pelaksanaannya berjalan sesuai dengan harapan dan berguna untuk masyarakat Cikuya”.

Latkol Hadi juga menjelaskan bahwa “Sambutan masyarakat Cikuya terhadap program TMMD sangat luar biasa, karena masyarakat merasakan langsung manfaatnya. Disamping dapat mewadahi aspirasi  dan kepentingan masyarakat pedesaan, program ini juga dapat memantapkan wawasan kebangsaan, membangun persatuan serta menjaga keutuhan NKRI”. Untuk itu maka Hadi akan aktif meninjau secara langsung sejauh mana manfaat yang dirasakan oleh masyarakat melalui pembanguan fiik maupun non fisik. (Aan/Red).

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dewan Dukung Penuh TMMD Reg 100 Kodim 0713/Brebes"

Posting Komentar