Hankam

Hankam

GEBYAR MUHARAM 1439 H DI SMK ASTRINDO KOTA TEGAL DIHADIRI OLEH BABINSA PESURUNGAN KIDUL



Tegal - Babinsa Pesurungan Kidul koramil 01 Tegal Barat (Serka Agus Setiawan) menghadiri acara kegiatan Gebyar Muharam 1439 H, yang bertempat di SMK ASTRINDO kota Tegal, Jl Dewi Sartika no. 12 Kelurahan Pesurungan Kidul kec. Tegal Barat kota Tegal. Selasa (3/10).

Kepala Sekolah SMK ASTRINDO Bpk Surono mengucapkan terima kasih untuk segenap guru dan staf yang telah membantu atas terselenggaranya acara ini, dan kepada seluruh yg hadir , semoga dalam lindunganNya dan sekolah SMK ini tetap maju, lancar dan sukses semua.

Kepala Dinas Pendidikan kota Tegal Bpk Sudoro dalam sambutanya menyampaikan selamat untuk sekolah ASTRINDO, yang mana sekolah ASTRINDO di samping sekolah kejuruan juga telah melaksanakan Nilai-nilai keagamaan yang selama ini selalu di laksanakan.

Sambutan ulama setempat oleh Ustadz Safii yang menyampaikan terima kasih banyak kepada sekolah SMK yang sudah berbagi santunan untuk warga sekitar ini, terutama untuk anak yatim, Semoga SMK ini tambah maju, di beri jalan yang benar, di lindungi Allah SWT. Acara dilanjutkan pemberian santunan kepada anak Yatim sebanyak 69 anak. Pendim Tegal

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "GEBYAR MUHARAM 1439 H DI SMK ASTRINDO KOTA TEGAL DIHADIRI OLEH BABINSA PESURUNGAN KIDUL"

Posting Komentar