Hankam

Hankam

Gorong Gorong Saptik Tank Di TMMD Kodim Brebes

Brebes, TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-100 tahun 2017 Kodim 0713/Brebes. Sejumlah sasaran fisik yang sudah diprogramkan oleh Kodim Brebes semakin digiatkan dengan harapan seluruh sasaran fisik tersebut dapat selesai tepat pada waktunya.

Prajurit TNI dan masyarakat bergantian menggali tanah dan menurunkan gorong-gorong. Cuaca yang cukup panas dan menyengat tidak menyurutkan semangat. Disela-sela bekerja, prajurit TNI dan masyarakat menyempatkan untuk bergurau dengan harapan mampu mengurangi rasa lelah. Hal itu menunjukkan kebersamaan dan kemanunggalan TNI-Rakyat.

Serda Zaki mengatakan Pembuat gorong-gorong saptik tank terkesan sangat mudah, namun jika tidak hati-hati dan tidak direncanakan dengan baik maka hasilnya tidak maksimal, masyarakat dan prajurit sangat ekstra dalam bekerja membuat gorong-gorong itu.

“Membuat gorong-gorong saptik tank terkesan sangat mudah. Tapi membutuhkan perencanaan dan kehati-hatian. Jika tidak maka gorong-gorong nantinya bisa retak,” sambungnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Gorong Gorong Saptik Tank Di TMMD Kodim Brebes"

Posting Komentar