Hankam

Hankam

Hari Libur, Partisipasi Warga di TMMD Meningkat

Brebes - Danramil 14/Banjarharjo, Kapten Inf. Hartoyo menyatakan, selama melaksanaan TMMD Reguler ke- 100 Kodim 0713/Brebes digelar di Desa Cikuya, keterlibatan warga di semua kegiatan fisik cukup maksimal.

''Kami dari Satgas TMMD mengapresiasi dengan keterlibatan warga di semua kegiatan TMMD. Dengan cara itu, di paroh waktu pelaksanaan TMMD, para anggota Satgas semakin akrab dengan warga dan serasa menjadi bagian dari warga Desa sasaran,'' jelas Danramil Hartoyo.

Menurut orang nomor satu di jajaran Koramil Banjarharjo, di pertengah waktu pelaksanaan TMMD, kebersamaan TNI Satgas TMMD dengan warga semakin kompak. Baik dengan warga Desa Cikuya maupun dengan warga Desa Kemutug Kidul.

Terlebih, lanjutnya, disaat hari libur, keterlibatan warga semakin meningkat. Seperti di pengerjaan jalan jalan . ''Ini perlu diapresiasi dan diharapkan parisipasi itu terus dipertahankan hingga TMMD usai,'' ujar Danramil Hartoyo.

Sementara itu Kades Kemutug Kidul, Sukardi menjelaskan, begitu pekerjaan fisik sudah sampai di wilayah Desa Kemutug Kidul, separuh lebih warganya ikut berpartisipasi. ''Mereka warga kami juga meraa senang dan bangga saat bekerja bersama-sama dengan TNI,'' beber Kades Kemutug Kidul, Sukardi.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hari Libur, Partisipasi Warga di TMMD Meningkat"

Posting Komentar