Hankam

Hankam

Jalan dan Jembatan TMMD Jadi, Pedagang Keliling Ini Perluas Jangkauan

Brebes - Ada asa terselip di benak Darsun, seorang pedagang keliling yang asli warga Desa Cikuya, berkenaan dengan program TMMD Reguler ke - 100 Kodim 0713/Brebes. Yakni kelak setelah jalan dan jembatan di Desa Cikuya selesai dibangun TNI, dirinya akan memperluas jangkauan saat berdaganga kelilingan.

''Kami orang kecil sebagai pedagang kelilingan sangat terimakasih kepada pak Tentara yang membangun jalan di Cikuya, termasuk membangun jembatan . Saya nanti mempunyai jangkauan wilayah yang lebih luas, karena sudah ada jembatan dan jalannya juga sudah mumpuni,'' ungkap Darsun kepada tim pendim Brebes.

Menurutnya, pelebaran jalan dan pembangunan jembatan melalui TMMD tersebut akan membuat perekonomian di Desa Cikuya dan sekitarnya berkembang,. ''InsyaAllah pedagang kecil seperti kami sangat beruntung karen bisa memperluas mengelilingi dagangan. Yang tadinya hanya sekitar Desa Cikuya, dengan adanya jembatan , nanti saya bisa menjajakan dagangan sampai ke Desa Kemutug Kidul.,'' pungkas Darsun. (pendim Brebes)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jalan dan Jembatan TMMD Jadi, Pedagang Keliling Ini Perluas Jangkauan"

Posting Komentar