Hankam

Hankam

Jelang Pembukaan, Koramil Banjarharjo Terus Berbenah

Brebes Brebes - Jelang digelarnya TMMD Reguler ke - 100 Kodim 0713/Brebes di Desa Cikuya, Makoramil Banjarharjo semakin ramai didatangi sejumlah pihak yang terkait dengan pelaksanaan TMMD tersebut. Dan dimungkinkan semakin mendekati upacara pembukaan kuantitas dan kualitas yang datang di Koramil Banjarharjo akan meningkat.

Untuk kepentingan itu, Danramil Banjarharjo, Kapten Inf. Hartoyo menekankan kepada para anggotanya untuk terus berbenah. Dan dipastikan, saat upacara pembukaan banyak tamu penting yang akan "mampir" di Koramil Banjarharjo, ''meski tidak dijadikan transit tamu undangan, sangat dimungkinkan Koramil Banjarharjo akan didatangi banyak tamu.

Dari pantauan, sejumlah anggota Koramil Banjarharjo saat ini terus berbenah, mempersolek Makoramil, mulai pengecatan pagar, pengecatan dinsing kantor, dan sejumlah penataan peralatan yang ada. Disela-sela itu, beberapa anggota lainnya melakukan pembersihan lapangan yang akan digunakan untuk menggelar upacara pembukaan TMMD Reguler ke Brebes - 100 Kodim Brebes. *)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jelang Pembukaan, Koramil Banjarharjo Terus Berbenah"

Posting Komentar