Hankam

Hankam

KORAMIL 08/TALANG MENERIMA UCAPAN HUT TNI KE 72 TH 2017



Talang - Danramil 08/Talang dan anggota menerima ucapan Selamat HUT TNI ke 72 th 2017 dari  Kapolsek Talang Akp H Akhmad Mujahid beserta anggota Polsek Talang bertempat di Polsek Talang. Kamis (5/10)

Acara ucapan HUT TNI yang ke 72 th 2017 dari polsek Talang ke koramil 08/Talang dengan  melaksanakan kegiatan silaturohim untuk bermuasabah dan beristigfar.

Kegiatan dimaksud sebagai sarana sinergitas TNI dan Polri. Momentum HUT TNI ke 72 th 2017 kali ini dibentuk tari saman dan hadroh Sinergitas TNI  Polri. Sebagai bentuk rasa salah dan dosa di awali lagu istighfar versi sholawat.

Pada kesempatan tersebut sambutan Kapolsek Talang Akp H Akhmad Mujahid menyampaikan tentang MuhasabahAsal kata dari kata  yahsabu hisab yang mempunyai makna, sebagai sarana analisa evaluasi, yang sudah baik dipertahankan bila perlu ditingkatkan.

Bila ada yang salah kita perbaiki dengan cara saling mengingatkan dengan kesabaran serta istigfar, sekaligus untuk banyak banyak bersholawat. Danramil 08/Talang juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolsek Talang yang sudah berupaya semaksimal mungkin memberi selamat kepada TNI yang berulang tahun ke 72. Pendim Tegal

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "KORAMIL 08/TALANG MENERIMA UCAPAN HUT TNI KE 72 TH 2017"

Posting Komentar