Hankam

Hankam

“Luar biasa” Satgas TMMD Melangsir Batu Gunung Hanya Dalam Sekejap

Brebes, Perkuatan Satgas TMMD dari Batalyon Infanteri 407/Phadma Kusuma yang tergabung dalam Satgas TMMD Reguler 100 Kodim 0713/Brebes terlihat kompak bekerjasama dengan warga Desa Cikuya dalam menaikan batu gunung kedalam bak truk guna diangkut kelokasi Makadam di hutan jati tempat yang lebih tinggi dari lokasi mereka menaikkan batu gunung tersebut. Banjarharjo, Sabtu (07/10).

Mengingat medan yang cukup berat, truk sangat diperlukan untuk mendekatkan batu gunung yang telah dipecah warga dan TINI kelokasi pengerjaan Makadam.

Truk dengan muatan batu gunung tersebut dipaksa naik tanjakan yang berkelok-kelok naik turun dan jalan licin akibat diguyut hujan pada Jum’at (6/10). Namun itu semua tidak jadi penghalang atau meruntuhkan semangat kami dengan sopir, kami bekerja atas panggilan hati nurani membangun Cikuya dalam TMMD kali ini, walaupun harus jauh dan meninggalkan anak istri. “Semoga warga Desa Cikuya bukan hanya melihat kedatangan kami, namun merasakan bukti hasil kedatangan kami (Satgas TMMD), sehingga kami selalu dihati rakyat Cikuya” ucap Serda Jhony. (Aan/Jhony).

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "“Luar biasa” Satgas TMMD Melangsir Batu Gunung Hanya Dalam Sekejap"

Posting Komentar