Hankam

Hankam

''Saya Nganyari" Jalan TMMD

Brebes - Salah satu warga Desa Kemutug Kidul, Kecamatan Banjarharjo yang sudah merasakan manfaat pembangunan jalan oleh Satgas TMMD Reguler ke - 100 Kodim Brebes bersama warga, adalah Bu Juminten.

''Ya ini saya nganyari Jalan TMMD ini,'' ungkap Bu Juminten, yang ikut mengucapkn terimakasih kepada TNI jajaran Kodim Brebes yang tengah menggelar TMMD di Desa Cikuya dan manffatnya juga dirasakan oleh warga masyrakat Desa Kemutug Kidul.

Bu Juminten sudah merasakan manfaat dari dibangunya jalan oleh Satgas TMMD Reguler Kodim Brebes. Hal itu dirasakanya langsung ketika hendak mengantar makanan untuk suaminya yang sedang memanen padi di sawahnya.

Juminten juga menuturkan, bahwa kondisi jalan sebelum dibangunoleh TNI, yakni merupakan jalan makadam berupa batu dan kerikil. Bila hujan juga licin, terkadang lumpur sawah juga ikut hanyut di jalan. ''Berkat adanya TMMD Reguler dari Kodim Brebes, jalan yang dulunya setapak kini berubah menjadi jalan aspal yang rata, bagus dan lebar,'' beber Juminten. (pendim Brebes)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "''Saya Nganyari" Jalan TMMD"

Posting Komentar