Hankam

Hankam

Pentingnya Komsos Disaat Kegiatan TMMD

Brebes, Selain melaksanakan Program TMMD Ke-100 bertempat di Desa Cikuya Kecamatan Banjarharjo Kabupaten Brebes juga penting adanya komunikasi Sosial antara Satgas TMMD dan Warga sekitar.

Bahasa komunikasi sosial di kalangan masyarakat Kec.Banjarharjo kurang populer bahkan tidak mengerti di kalangan masyarakat khususnya di ds cikuya . Yang mereka tau adalah kita datang dirumahnya ( Bertamu) Silaturahmi lalu ngobrol tetapi pada intinya apa yang kita bicarakan mengenai sasaran dan tujuan.

Hal ini yang dilakukan para anggota Satgas TMMD Reguler ke-100 Kodim 0713/Brebes, Minggu (08/10/2017) disaat waktu istrirahat, para anggota Satgas TMMD bercengkerama dengan warga masyarakat, sembari melakukan komunikasi sosial (Komsos).

Pelda Rokhmat dan Sertu Suparmin anggota ramil 15/ Ktg yang sedang melaksanakan TMMD di ds cikuya kec. Banjarharjo beserta polsek Banjarharjo   Aiptu hendris dan Aiptu Habibulah  sedang melaksanakan komsos( silaturahmi) di salah satu rumah tokoh masyarakat Bpk sukamto (Tokoh pemuda) dan bpk sukamto merasa senang dengan kehadiran bapak-bapak dari TNI dan polisi di rumahnya yang mereka tau selama ini bahwa TNI dan polisi Keras, tetapi kenyataannya penuh dengan lemah lembut dan sopan lagi baik dan mudah mudahan dengan seperti ini warga kami akan memahami kesan yang tidak baik itu.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pentingnya Komsos Disaat Kegiatan TMMD"

Posting Komentar