Hankam

Hankam

PESAN SERKA AHMADI KEPADA SISWA-SISWI SMP N 7 KOTA TEGAL



Tegal - Babinsa Kelurahan Randugunting Kecamatan Tegal Selatan Kota Tegal, Babinsa Koramil 21/Tegal Selatan (Serka Akhmadi) melaksanakan Upacara bendera  di SMP N 7 Kota Tegal dan bertindak selaku pembina upacara. Senin (9/10)

Hadir dalam upacara bendea tersebut antara lain Kepala Sekolah SMP N 7 Kota Tegal, Guru dan Staf sebanyak 20 orang, pelajar/siswa dan siswi 450 anak.

Dalam sambutannya Babinsa menyampaikan kepada para siswa agar meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, meningkatkan kedisiplinan yang tinggi yang tumbuh pada diri sendiri karena kedisiplinan adalah modal utama bagi generasi penerus bangsa, bila hidup tidak di siplin maka akan rusak dalam kehidupan.

Babinsa juga berharap semoga Siswa-Siswi menjadi seorang pemimpin - pemimpin di masa depan yang diharapkan oleh bangsa dan di banggakan kejujuranya, kearifanya, kebijaksanaanya yang selalu memegang kokoh Pancasila sebagai dasar Negara dan UUD 1945. Setelah Upacara dilanjutkan penyerahan hadiah lomba-lomba tingkat pelajar SLTA se Kota Tegal. Pendim Tegal

 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "PESAN SERKA AHMADI KEPADA SISWA-SISWI SMP N 7 KOTA TEGAL"

Posting Komentar