Hankam

Hankam

Pra TMMD Dimulai, TNI Berbaur Warga Kejar Prestasi

BREBES - Pengerahan warga di gelaran TMMD Reguler keBrebes - 100 Kodim Brebes dengan desa sasaran Desa Cikuya Kecamatan Banjarharjo, ternyata dari beberapa desa, yakni selain warga Cikuya sendiri, pengerahan warga juga berasal dari Desa  dan talud. Sementara itu, untuk pembangunan fisik jembatan , pegerahan warnya berasal dari Cikuya dan Desa Kemutug Kidul.

Menurut Kades Cikuya, untuk koordinasi pengerahan warga di sasaran fisik TMMD sudah dilakukan dengan beberapa desa tetangga yang bakal kecipratan proyek fisik. ''Alhamdulillan, karena apa yang akan dilakukan TMMD ini demi kepentingan warga, untuk pengerahan wraga tidak ada masalah.

Kini disetiap harinya, pemandanagan sejumlah anggota Koramil 14 Banjarharjo, bersama warga masyarakat Desa Cikuya dan Desa Kemutug Kdul berbondong bondong menuju ke sasaran fisik TMMD sudah bukan hal yang aing lagi Mereka bersatu padu, dengan membawa perlatan kerja masing-masing tengah mengejar target di Pra TMMD, seelum secara resmi TMMD Reguler ke =100 Kodim Brebes dibuka pad awal bulan September 2017 nanti. (pendim Brebes)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pra TMMD Dimulai, TNI Berbaur Warga Kejar Prestasi"

Posting Komentar