Hankam

Hankam

Pupuk Keikhlasan, Satgas TMMD Kodim Brebes Doa Bersama

Brebes, Warga dan anggota TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD Reguler 100 Kodim 0713/Brebes melaksanakan ibadah sholat jum’at berjamaah, banyak faktor yang mempengaruhi keberhasilan dalam suatu pelaksanaan tugas, salah satunya adalah faktor spiritual.
Seperti pada hari Ke-9 TMMD ini yang bertepatan dengan hari jum’at, prajurit yang beragama islam melaksanakan sholat jum’at berjamaah di Masjid setempat di Dukuh Cikuya. Sholat jum’at hukumnya wajib bagi setiap muslim, inilah salah satu contoh kegiatan untuk menjaga rasa keimanan prajurit sehingga terjaga keiklasannya dalam pelaksanaan tugas TMMD di Cikuya. TMMD bagi personel Kodim 0713/Brebes merupakan ibadah walaupun harus meninggalkan keluarga hampir 1 bulan lamanya.
Khotib mengungkapkan dengan terjaganya moril dan keimanan warga desa dan Satgas TMMD, harapannya adalah semangat dalam pelaksanaan tugas TMMD juga akan terjaga juga. Kesempatan sholat berjamaah dengan warga ini akan memupuk ukhuwah islamiah dan mempererat silaturahmi antara warga Cikuya dengan TNI Satgas TMMD Kodim Brebres. (Aan/red).

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pupuk Keikhlasan, Satgas TMMD Kodim Brebes Doa Bersama"

Posting Komentar