Hankam

Hankam

Satgas TMMD Kodim 0713 Dampingi Pelayanan Posyandu

Brebes, Serda Sudirman Anggota Koramil 04/Tanjung yang yergabung dalam Satgas TMMD Reg 100 Kodim 0713/Brebes, disela kesibukan TMMD masih bisa menyempatkan waktunya untuk mendampingi pelayanan Posyandu di Rt. 05 Rw. 02 Dukuh Cikuya Desa Cikuya Kec. Banjarharjo. Sabtu (07/10).
Bersama Bidan Desa Ibu Emi (42 thn), Serda Sudirman memberikan pengertian kepada Ibu-ibu di Rt tersebut agar lebih memperhatikan kesehatan anakya dari usia dini, yaitu salah satunya adalah aktif mengikuti Posyandu. Karena kesehatan anak merupakan kebahagiaan dari pada orang tua. Lanjut Sudirman, dengan adanya Posyandu rutin yang diadakan sekali dalam sebulan ini, diharapkan Ibu-ibu aktif membawa anaknya untuk mendapatkan pelayanan kesehatan.
Penuturan Ibu Cariya (54 thn) yang menyebut TNI dengan ABRI, ABRI memberikan motifasi bagi kami orang tua agar sadar dan selalu menjaga kesehatan anak kami, TNI (ABRI) sebutnya ternyata bisa bercanda tidak seperti yang saya tau, karena ABRI dekat dengan rakyat, maka ajakan dari Sudirman tersebut kami sambut dengan hati. (Aan/Muhtadi).

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Satgas TMMD Kodim 0713 Dampingi Pelayanan Posyandu"

Posting Komentar