Hankam

Hankam

Satgas TMMD Tak Putus Pergencar Bantu Warga Desa

Brebes, sebut saja Pak Sarjo yang sejak pagi berangkat ke kebun, yang banyak bawaan hasil dari kebun anggota Satgas langsung bertindak dengan senang hati membawakannya tanpa pak sarjo minta bantuan kepada anggota satgas yang kebetulan ada di lokasi tempat TMMD. Minggu (08/10/2017).

Sejauh kegiatan berjalan dalam penggarapan TMMD yang ke 100 ini warga Desa Cikuya masih mengutamakan kebersamaan dan kekeluargaan. anggota Satgas TMMD Kodim 0713/Brebes mengatakan dalam kebersamaan itulah yang membuat kita semakin erat yaitu manunggal bersama rakyat

Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) merupakan program lintas sektoral yang dilaksanakan sebagai wujud kepedulian TNI untuk membantu Pemerintah Daerah dalam memberdayakan dan meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat sekitar. Dengan adanya TMMD didaerah ini,semakin mengangkat kesejahteraan masyarakat.

Para warga bisa bernafas lega semenjak masuknya TMMD di Desa Cikuya. Yang mungkin selama ini kosong, hampa, masyarakat desa melaksanakan kegiatan hari hari dengan seadanya hingga masuknya TMMD dapat memberi warna yang dapat memotivasi warga dan saling merangkul satu sama lainnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Satgas TMMD Tak Putus Pergencar Bantu Warga Desa"

Posting Komentar