Hankam

Hankam

Sebelum Merehab, Satgas Selalu Diskusi Dengan Pemilik

Brebes - Ini SOP yang selalu dilakukan para Satgas TMMD Reguler ke- 100 Kodim 0713/Brebes disaat memulai rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik warga Desa Cikuya, Kecamatan Banjarharjo. Yakni selalu berkoordinasi dengan para pemilik RTLH yang mendapat jatah rehab dalam kegiatan TNI yang akan berlangsung hingga 26 September 2017 mendatang.

''Ya memang itu SOP-nya, sebelum memulai perehaban, para Satgas TMMD dengan didampingi Tim Tukang dari desa selalu koordinasi dengan pemilik rumah yang akan direhab. Dengan cara itu, apa yang menjadi kemauan pemilik rumah dan akan disesuaikan perencanaan yang ada akan mempercepat proses perehaban,'' ungkap Sertu Eko Purnomo, anggota Koramil Banjarharjo yang ikut tergabung dalam Satgas TMMD Reguler ke- 100 Kodim Brebes.

Sebagaimana diketahui, di gelaran TMMD Reguler Desa Cikuya, salah satu sasaran fisik yang dikerjakan para Satgas TMMD Kodim Brebes adalah merehab sejumlah RTLH milik warga Desa Cikuya. Tecatat ada 20 RTLH yang akan direhab, dan di pertengahan watu pelaksanaan, sudah ada 10 rumah yang terselesaikan perehabannya. (pendim Brebes)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sebelum Merehab, Satgas Selalu Diskusi Dengan Pemilik"

Posting Komentar