Hankam

Hankam

Sejumlah Warga Tidak Sabar Untuk Berteman Dengan TNI

BREBES - Menyusul begitu getolnya sosialisasi TMMD Reguler Cikuya yang dilakukan oleh TNI jajaran Koramil 14/Banjarharjo ke semua tataran masyarakat, termasuk disosialisasikan juga bahwa di TMMD Reguler nantinya pasukan Satgad TMMD yang jumlahnya ratusan akan tinggal bersama-sama warga selama satu bulan penuh, memunculkan berbagai tanggapan di masyarakat Desa Cikuya (desa sasaran TMMD Reguler ke Brebes - 100 Kodim Brebes).

Adalah Rendi (28), warga RT 8/ Rw 03 Desa Cikuya ini menyatakan, bahwa dengan sosialsiasi panjang lebar tersebut, kini dirinya memahami betul bahwa TMMD diadakan sebagai sarana untuk merekatkan hubungan TNI dan masyarakat, sampai di tingkar pedesasan.

''Saya dan para pemuda di Desa Cikuya sudah memahami tentang itu, untuk itu pertanyaan kami adalah kapan para pasukan itu datang ke Cikuya dan bergaul dengan warga masyarakat. Kami tampaknya sudah tidak sabar untuk segera berteman dengan para prajurit TNI yang tergabung dg Satgas TMMD Reguler ke 100 Kodim 0713 Brebes,'' ungkap Rendi. (pendim Brebes)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sejumlah Warga Tidak Sabar Untuk Berteman Dengan TNI"

Posting Komentar