Hankam

Hankam

Selalu Lengket Untuk Sukseskan TMMD Regule ke - 100 Kodim Brebes

Brebes - Dua figur ini yang sudah sebulan ini selalu kompak. Saling mendukung, mengisi dan lebih sering pergi berdua blusukan ke kampung untuk sosialisasi dan mempersiapkan segala sesuatunya demi suksesnya TMMD reguler ke - 100 Kodim 0713/Brebes.

Dia adalah Danramil 14/Banjarharjo, Kapten Inf. Hartoyo dan Kades Cikuya, Kecamatan Banjarharjo, Sekod. Selaku pemangku wilayah, Danramil Kapten Inf. Hartoyo bisa dimaklumi, sukses TMMD Reguler tersebut berada di atas pundaknya. Sementara itu Kades Sugeng, sudah tdak terbanyangkn bagaimana inimempersipakan segala sesuatu yang ada di desanya.

''Sosialisai maksimal sudah kami lakukan, cek pekerjaan di Karya Bhakti dan Pra TMMD juga selalu kami lakukan, mempersipakan acara pembukaan juga kami koordinasikan,'' tandas Danramil Banjarharjo, Kapten Inf. Hartoyo. Dia berharap dengan persiapan yang matang dilakukan itu nantinya semua pelaksanaan TMMD Reguler di Cikuya bisa lancar. Semua sasaran fisik terselesaikan, demikianjuga untuk sasaran non fisiknya juga akan terlaksana dengan baik. (pendim Brebes).

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Selalu Lengket Untuk Sukseskan TMMD Regule ke - 100 Kodim Brebes"

Posting Komentar