Hankam

Hankam

''Saya Selalu Terngiang Dengan Pesan Tim Wasev TMMD ''

BREBES - ''Saya sealu ternginag dengan pesan Ketua Tim Wasev Kodam IV Diponegoro saat melakukan peninjauan, pengawasan sekaligus evaluasi pelaksanaan TMMD Reguler ke -100 Kodim 0713/Brebes di desa kami,'' tandas Kades Cikuya, Kecamatan Banjarharjo, Kabupaten Brebes.

"Pak Kades, jembatan ini dirawat ya, agar awet. Karena dibangun dengan uang rakyat," demikian pesan Letkol Inf L Cahyo Tyas Sakti selaku Katim Wasev Kodam IV Diponegoro yang berkesempatan mengunjungi lokasi sasaran TMMD Reguler ke 100 Kodim 0713 Brebes di Desa Cikuya Kecamatan Banjarharjo minggu lalu.

Atas pesan itu, Kades Sekod menyatakan akan memegang teguh dan melaksanakannya saat TMMD sudah usai anti. Di kesempatan itu, Tim Wasev juga melihat langsung pengerjaan jalan dan rehap RTLH. Untuk pengerjaan jalan sedikit ada koreksi pada pembereman, namun diberikan penilaian plus pada rehap RTLH yang berjumlah 20 rumah dan mendekati purna. Selanjutnya Tim Wasev juga melaksanakan Komsos dengan warga di Rumah Makan Suren, Banjarharjo. (Pendim Brebes)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "''Saya Selalu Terngiang Dengan Pesan Tim Wasev TMMD ''"

Posting Komentar