Hankam

Hankam

SERMA KARYONO HADIRI UNDANGAN PENGAJIAN AKBAR DAN KHAUL MASAL KE-2 DI DESA JATILAWANG, KECAMATAN KRAMAT,KABUPATEN TEGAL

Tegal - Minggu tanggal 22 Oktober 2017, Serma Karyono mewakili Danramil 06/Kramat menghadiri acara haul Mbah bumi rata di desa Jatilawang Kecamatan Kramat,Kabupaten Tegal.

Salah satu tradisi yang berkembang kuat dikalangan masyarakat jawa yang berbentuk peringatan kematian seseorang setiap tahun, biasanya dilakukan tepat pada hari, tanggal dan pasaran kematian.

Disamping menghadiri acara Khaul tersebut, juga melaksanakan komunikasi sosial bersama tokoh agama, alim ulama, tokoh masyarakat dan masyarakat Desa Jatilawang Sehingga dalam pelaksanaan tugas lebih dekat dengan masyarakat sehingga akan terjalin komunikasi yang baik antara TNI dan masyarakat,”Terangnya

Menghadiri pengajian dalam rangka memperingati haul adalah untuk memberikan rasa aman kepada seluruh pengunjung yang hadir, Disamping itu juga sambil menambah ilmu agama agar babinsa dalam melaksanakan tugasnya selalu diberikan jalan yang lurus oleh Allah Subhanahu Wa Ta'ala dalam melaksanakan tugas sebagai Babinsa di wilayah binaannya.

Hadir dalam acara tersebut, Forkopimcam kecamatan Kramat, Babinsa Koramil 06/Kramat, Polsek Kramat, Para alim ulama tokoh agama dan tokoh masyarakat Desa Jatilawang 50 orang, Kepala desa Jatilawang beserta perangkatnya, Pengunjung sekitar 2000 orang.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "SERMA KARYONO HADIRI UNDANGAN PENGAJIAN AKBAR DAN KHAUL MASAL KE-2 DI DESA JATILAWANG, KECAMATAN KRAMAT,KABUPATEN TEGAL"

Posting Komentar