Hankam

Hankam

SERTU JOKO MENJADI IRUP PADA UPACARA BENDERA HARI SENIN DI SMP NEGERI 2 KRAMAT



Kramat - Dalam rangka memberikan motivasi kepada generasi muda dalam mewujudkan dan melanjutkan cita-cita bangsa ini yang telah diperjuangkan oleh para pahlawan terdahulu selain juga mengajak kita untuk berjiwa nasionalis, Babinsa Koramil 06/ Kramat Sertu Joko menjadi Irup pada upacara hari Senin bertempat di SMP Negeri 2 Kramat  Kecamatan Kramat. Senin (9/10)

Upacara Bendera yang dilaksanakan setiap hari Senin adalah suatu gerakan yang dirangkaikan, ditata dengan tertib dan disiplin sehigga terlihat bahwa kita adalah bangsa yang telah merdeka dan berdaulat. Merdeka karena jasa para pahlawan kita yang gagah berani mengusir penjajah dari bumi Indonesia.

Upacara bendera tersebut dihadiri oleh Kepala sekolah SMP Negeri 2 Kramat, Para guru dan tata usaha, anggota Koramil 06/Kramat  2 orang, siswa-siswi SMP PGRI sebanyak 900 orang.

Harapannya adalah dengan kehadiran anggota Koramil 06/Kramat  melaksanakan upacara bendera hari Senin di SMP Negeri 2 Kramat adalah meningkatkan ketahanan Nasional dalam rangka bela Negara dan kecintaan terhadap tanah air. Pendim Tegal

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "SERTU JOKO MENJADI IRUP PADA UPACARA BENDERA HARI SENIN DI SMP NEGERI 2 KRAMAT"

Posting Komentar