Hankam

Hankam

Tantangan Tersendiri Bagi Satgas TMMD Kondisi Medan Yang

Brebes, Medan desa sasaran fisik TMMD Reguler ke-100 Kodim 0713/Brebes memang benar-benar berat. Sejak pembukaan, hingga saat ini sudah tidak terhitung lagi baru baru ini dump truck pengangkut materiial rodanya selip lantaran di lokasi TMMD. Kondisi itu di perparah dengan sering turunnya hujan di lokasi TMMD. Selasa (03/10/2017).
Hanya saja, karena sasaran yang begitu menantang dilokasiTMMD sehingga kebersamaan nampak sekali antara warga, satgas TMMD ikut mendorong yang ada Roda truk terperosok dan kondisi atau roda yang selip bisa segera diatasi. ''Ya ini karena medannya berat. Sudah beberapa kali truk pengangkut material yang rodanya selip saat melintasi medan lokasi sasaran utama,'' ungkap Danramil 14/Banjarharjo, Kapten Inf Hartoyo.
Beratnya medan TMMD itu tidak saja di kawasan Desa Cikuya saja melainkan juga di Desa lain Kecamatan Banjarharjo, sebagaimana diketahui, selain menyasar di Desa Cikuya, salah satu sasaran fisik TMMD Kodim 0713/Brebes, yakni pengecoran jalan berada di Desa Cikuya. (Pendim0713/Brebes).

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tantangan Tersendiri Bagi Satgas TMMD Kondisi Medan Yang"

Posting Komentar