Hankam

Hankam

''Terimasih TNI, Kalau Mau ke Sawah Kini Lancar''

REBES - Sejumlah warga Desa Cikuya, juga Kemutug Lor mengaku sama sekali tidak mengira jika ruas jalan di Cikuya tembus Kemutug Lor akan dibangun. ''Tak pernah bermimpi secepat ini jalan akan dibangun. Dan yang membangun ternyata TNI melalui kegiatan TMMD,'' ungkap Samiarjo, warga Cikuya yang tinggal di RT 06/RW 03.

Dia menyatakan gembira, menyusul selama ini mempunyai sawah di dekat jalan yang akan dibangun oleh TNI tersebut. ''Pembangunan jalannya juga tidak main-main, yakni semula hanya 1 meter rencananya akan dibuat menjadi meter. Karena saya mempunyai sawah di dekat jalan itu, nantinya kalau mau ke sawah tidaak akan repot lagi karena jalannya juga sudah bagus,'' ungkap Samiarjo yang kini sudah berusia 65 tahun itu.

Sebagaimana dketahui, salah satu sasaran fisik di prorgram TMMD Reguler ke Brebes - 100 Kodim Brebes di Desa Cikuya, Kecamatan Banjarharjo, adalah pembangunan jalan sepanjang 1Km dengan lebar 3 meter. Pembangunan jalana itu diharapkan akan mempermudah akses warga dan meningkatkanperekonomiannya. (pendim Brebes)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "''Terimasih TNI, Kalau Mau ke Sawah Kini Lancar''"

Posting Komentar