Hankam

Hankam

UPACARA PENUTUPAN PELANTIKAN DEWAN SAKA WIRA KARTIKA CABANG KODIM 0712/TEGAL

Tegal -  Kasdim 0712/Tegal Mayor Inf Sugihartono resmi menutup pelantikan dewan Saka Wira Kartika dalam rangka pembinaan pramuka Saka Wira Kartika Kodim 0712/Tegal semester II tahun 2017 bertempat di Makodim 0712/Tegal. Minggu (22/10)

Upacara penutupan Pelantikan Dewan Saka Wira Kartika Cabang Kodim 0712/Tegal, dipimpin langsung oleh Kasdim 0712/Tegal Mayor Inf Sugihartono yang di laksanakan selama dua hari yaitu sabtu dan minggu yang selama ini dikenal dengan Persami.

Dalam sambutan Waka Mabisaka Mayor Inf Sugihartono mengatakan kegiatan pelantikan Saka Wira Kartika ini diharapkan adik-adik dapat mengembangkan ilmu kepramukaan di dalam kesakaan khususnya krida-krida yang ada di Saka Wira Kartika dan dapat lebih mendorong perkembangan kemandirian gerakan pramuka untuk mempercepat keberhasilan dalam pembentukan karakter kaum muda yang lebih baik selama dua hari dibina di Makodim 0712/Tegal.

“Harapanya adik-adik mengikuti kegiatan ini dengan semangat dan dapat menyerap ilmu kesakaan dalam Saka Wira Kartika yang kalian dapat, sehingga dapat berguna di kemudian hari” Ucapnya

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "UPACARA PENUTUPAN PELANTIKAN DEWAN SAKA WIRA KARTIKA CABANG KODIM 0712/TEGAL"

Posting Komentar