Hankam

Hankam

Usai TMMD, Gotong Royong Pembersihan Sungai Akan Rutin Dilaksanakan

Brebes - Menindaklanjuti arahan penekanan dari Dandim 0713/Brebes, Letkol Inf. Hariono , agar kondisi sungai di bawah jembatan di Desa Cikuya yang saat ini tengah dibangun melalui TMMD, nnantinya secara rutin dibersihkan, Kades Cikuya, Sekod menyatakan akan melaksanakan arahan tersebut.

''Beberapa waktu lalu memang sudah sempat dilakukan gotong royong antara TNI dan warga untuk membersihkan sungai belot terutama yang ada di seputaran jembatan yang sekarang dibangun. Haya saja ke depan, setelah jembatan nanti jadi, secara periodik, misalnya seminggu sekali, warga akan kami gerakan untuk gotong royong pemersihan sungai di sekitar jembatan,'' jelas Kades Ciikuya, Sekod.

Sebagaimana diketahui, saat menijau ke lokasi pembangunan jembatan yang saat ini tengah dibangun melalui kegiatan TMMD, Dandim Brebes, Letkol Inf. Hariono, menekankan, untuk menjaga keawetan jembatan nantinya perslu secara rutin aliran sungai di bawah jembatan dibersihkan. Tujuannya, jika arus sungai di bawah jembatan lancar tidak sampai menggerus pondasi jembatan. (pendim Brebes)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Usai TMMD, Gotong Royong Pembersihan Sungai Akan Rutin Dilaksanakan"

Posting Komentar