Hankam

Hankam

''Semua Warga Cikuya Bangga Dengan TNI'' Brebes

BREBES - Upi(34), warga Rt 03/ RW 03, Desa Cikuya, Kecamatan Banjarharjo, mempersilahkan untuk mengedarkan kuisener kepada warga, tokoh masyarkat Desa Cikuya dan Desa kemutug Kidul, dengan daftar pertanyaannya tentang tanggapan TMMD Reguler ke - 100Kodim 0713/Brebes di Desa Cikuya.

Menurut Upi, dipastikan, 99 persen Warga Desa Cikuya dan Kemutug Kidul akan mengucapkan terimakasih dengan pelaksanaan TMMD Kodim Brebes yang akan berlangsung hingga tanggal 2 Agustus 2017 mendatang itu. ''Silahkan kalau tidak percaya, edarkan daftar pertanyaan secara acak, nantinya jawaban warga khan merasa senang dan ucapkan rasa terimakasih,'' bebernya.

Menurut Upi memastikan jika saat ini semua warga Cikuya bangga dengan TNI anggota Satgas TMMD Reguler ke - 100 Kodim Brebes. Dengan TMMD itu, jalan terbangun megah, jembatan kokoh terbangun, demikian juga puluhan Rumah Tidal Layak Huni di Desa Cikuya juga diperbaikikepada warga desa Cikuya menuturkan pembangunan jalan, jembatan dan rehab rumah tidak layak huni diTMMD Reg 99 semakin membuat masyarakat bangga dengan TNI. (pendim Brebes)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "''Semua Warga Cikuya Bangga Dengan TNI'' Brebes"

Posting Komentar