Hankam

Hankam

Dandim Tegal Sambut Habib M. Luthfi bin Yahya Pada Acara Road Show Silaturahmi Kebangsaan Bersama Ulama, Umaro, TNI dan Polri



Tegal - Dandim 0712/Tegal sambut kedatangan Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres) : Al Habib. M. Luthfi bin Yahya selaku tuan rumah pada acara kegiatan Road Show Silaturohmi Kebangsaan bersama Ulama, Umaro, TNI dan Polri bertempat di Koramil 03/Sumur Panggang Jl. Dr. Cipto Mangunkusumo Kel. Sumur Panggang Kec. Margadana Kota Tegal. Sabtu kemarin ( 06/06/20) 

Dalam sambutan tuan rumah Dandim 0712/Tegal  Letkol Inf Richard Arnold Yeheskiel Sangari, SE, MM menyampaikan pada kesempatan ini saya ucapkan selamat datang kepada Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres) : Al Habib. M. Luthfi bin Yahya di Koramil 03/Sumurpanggang.

Kodim 0712/Tegal  bersama Pemerintah daerah TNI/Polri dan komponen masyarakat lainnya mendukung kebijakan Pemerintah dalam menangani covid 19,  Saat ini kita harus bergandeng tangan bersatu dengan semangat dan keyakinan yang keras melawan covid 19.

Bangsa kita saat ini sedang lemah dan di adu domba, bangsa indonesia sangat luar biasa tidak bisa dikalahkan dari luar namun saat ini lemah dari rongrongan dalam sendiri, Karenanya kami minta semuanya bisa menerima dengan ikhlas bahwa negara ini bukan hanya milik satu golongan namun milik semua warga negara Indonesia. Mari kita jaga persatuan dan kesatuan jangan sampai tercerai berai.

Sementara dalam sambutan Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres) : Al Habib. M. Luthfi bin Yahya yang diwakilkan oleh Nasehat Mauidoh Hasanah Wakil Ketua DPRD Kota Tegal  KH. Habib Ali Zaenal Abidin, SE, MH mengatakan Negara Indonesia adalah negara besar dan Indah sedunia, dengan adanya silaturahmi Ulama, Umaro dan TNI/Polri maka Indonesia akan semakin kuat.

Dengan silaturahmi ini maka kita selalu yakin kota Tegal akan selalu aman, kita harus saling bahu membahu untuk melawan covid 19.

Acara Silaturahmi Road Show Silaturahmi Kebangsaan Bersama Ulama, Umaro, TNI dan Polri Lawan Covid-19 selesai daiakhiri dengan Doa, selama kegiatan berjalan tertib, aman dan lancar (Nrs)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dandim Tegal Sambut Habib M. Luthfi bin Yahya Pada Acara Road Show Silaturahmi Kebangsaan Bersama Ulama, Umaro, TNI dan Polri"

Posting Komentar