Babinsa Pemaron Berikan Suplemen Bagi Pasien Covid-19 - RADARDESA

TOP BERITA

Minggu, 14 Februari 2021

Babinsa Pemaron Berikan Suplemen Bagi Pasien Covid-19

 


Brebes - Pasien Covid-19 mendapat perhatian khusus dari Aparat keamanan setempat yaitu Babinsa, dengan memberikan suplai vitamin kepada warga masyarakat yang reaktif Covid-19 di Desa Pemaron, Kecamatan Brebes, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah. Sabtu (13/02/2021).


“Adapun warga yang reaktif positif akan mendapat edukasi dan bantuan vitamin”. Tutur Babinsa Serda Imam Syafi’i Koramil 01 Brebes, Kodim 0713 Brebes.


Dalam kunjungan tersebut Serda Imam dengan didampingi Bidan Melina dari Puskesmas menghimbau kepada pasien agar melaksanakan karantina mandiri selama 14 hari dan selama karantina pasien tidak diizinkan keluar rumah, selalu menggunakan masker serta selalu mengindahkan protokol kesehatan yang sesuai yang dianjurkan oleh Pemerintah.


Kemudian disampaikan juga kepada seluruh warga masyarakat sekitar agar selalu menjaga kebersihan lingkungan, menjaga kesehatan, serta mematuhi anjuran Pemerintah dengan mematuhi 5 M yaitu Memakai masker, Menjaga jarak dan Mencuci tangan menggunakan sabun dan hand sanitizer, menghindari kerumunan dan membatasi kegiatan. (Oedjank).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar