Hankam

Hankam

Patroli Malam, Sinergitas TNI - POLRI Kunjungi Sejumlah Tempat Cafe di Wilayah Kecamatan Dukuhturi



Tegal – Kegiatan  patroli  malam  adalah  salah  satu  upaya  untuk mewujudkan kondusifitas wilayah serta mencegah perbuatan dari orang yang tidak bertanggung jawab serta perbuatan yang menjurus kriminalitas dan yang tidak kalah pentingnya adalah penyakit masyarakat.

Babinsa Koramil 10/Dukuhturi Serda Jumianto yang sedang melaksanakan Piket Koramil lakukan Patroli malam hari bersama anggota Polsek Dukuhturi sambangi sejumlah tempat guna menjaga situasi wilayah yang aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Dukuhturi, Senin (08/02/2021) Malam

Dimasa pandemi Covid-19, sesuai Surat Edaran Bupati Tegal Nomor 443.5/B.0157 Tahun 2021 tentang Peningkatan Kedisiplinan dan Pengetatan Protokol Kesehatan pada Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Tahap II di Jawa Tengah.

Pada pelaksanaannya, patroli Babinsa Koramil 10/Dukuhturi bersama Bhabinkamtibmas Polsek Dukuhturi selalu memberikan himbauan kepada masyarakat tentang protokol kesehatan covid-19, 5 M yaitu memakai masker, mencuci tangan menggunakan sabun dengan air yang mengalir, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas

Adapun sasaran patroli kali ini adalah sejumlah cafe dan tempat-tempat tongkrongan anak muda yang masih melaksanakan kerumunan, untuk memastikan wajib selalu memakai masker.

“Didalam pelaksanaan patroli ini kami masih mendapati masyarakat dan pemuda yang tidak memakai masker, dan selanjutnya kami beri himbauan dan memberikan teguran, ke depan kalau kedapatan lagi akan kami beri sanksi”. Ucap Babinsa Dukuhturi (Nrs)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Patroli Malam, Sinergitas TNI - POLRI Kunjungi Sejumlah Tempat Cafe di Wilayah Kecamatan Dukuhturi"

Posting Komentar