Gerak Cepat, Babinsa Peduli Wilayah Kodim 0712/Tegal Singkirkan Pohon Tumbang - RADARDESA

Rabu, 24 Februari 2021

Gerak Cepat, Babinsa Peduli Wilayah Kodim 0712/Tegal Singkirkan Pohon Tumbang

 


TEGAL - Pohon tumbang hambat lalu lintas jalan antara Desa Margasari dan Karangdawa Kecamatan Margasari Kabupaten Tegal. Selasa (23'2'2021)

Margasari adalah wilayah terjauh atau paling Barat wilayah Kodim 0712/Tegal dan berbatasan langsung dengan Kabupaten Brebes. Babinsa Koramil 16/Margasari memiliki tatangan tersendiri dalam melaksanakan program, Dandim 0712/Tegal Letkol Inf Sutan Pandapotan Siregar, S.I.P. Babinsa Peduli Wilayah karena berada di daerah perbatasan dan perlintasan jalan Nasional serta Provinsi.

Danramil 16/Margasari Kapten Inf Agus Kuntoro menyampaikan para Babinsa Koramil 16/Margasari tetap full aksi layani masyarakat sebagai bagian dari program Dandim, Babinsa Peduli Wilayah. Seperti halnya yang dilakukan Peltu Edi Susanto saat ada laporan warga pohon tumbang di tengah jalan raya. Sigap Babinsa langsung ke lokasi untuk segera mengatasi keadaan bencana alam tersebut. Sesuai arahan dan petunjuk langsung Dandim 0712/Tegal Babinsa wajib gerak cepat layani masyarakat.

Dalam kejadian tersebut, Babinsa langsung berkoordinasi dengan Pemdes dan Polsek Margasari. dibantu warga yang berada di sekitar lokasi kejadian, Pohon tumbang dapat dievakuasi dan lalu lintas kembali normal kembali. (Pendim/lekpur)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar