Kodim 0712/Tegal konsisten Tegakkan Disiplin Protokol Kesehatan Covid-19 - RADARDESA

Sabtu, 13 Februari 2021

Kodim 0712/Tegal konsisten Tegakkan Disiplin Protokol Kesehatan Covid-19

 


Tegal - Dandim 0712/Tegal tegaskan pentingnya penegakan Protokol Kesehatan kepada Babinsa. Menindaklanjuti Arahan Dandim 0712/Tegal Letkol Inf Sutan Pandapotan Siregar, S.I.P., Babinsa Koramil 15/Lebaksiu Serka Akil Aziz bersinergi dengan Bhabinkamtibmas Anggota Polsek Lebaksiu, terus menggalakkan kegiatan penertiban Patroli Yustisi  dan Operasi  penggunaan masker. Kegiatan tersebut berlangsung di Wilayah Kecamatan Lebaksiu. Jum’at (12/02/2021).

Patroli Yustisi dengan Operasi Penggunaan Masker, sekaligus sosialisasi adaptasi kebiasaan baru serta Inpres No. 06 Tahun 2020. Bertujuan untuk mengingatkan dan mengajak masyarakat agar disiplin terhadap protokol kesehatan, demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Pada Kegiatannya, masih saja ditemukan warga yang belum memahami akan pentingnya memakai masker demi kesehatan dirinya maupun orang lain. Untuk itu, tanpa kenal lelah Operasi Yustisi selalu digelar dengan kedepankan cara yang humanis.

“Pelaksanaan kegiatan Yustisi dan Operasi Penggunaan Masker, selain mengedukasi dan mendisiplinkan masyarakat akan protokol kesehatan, Anggota Koramil bersama Polsek juga mengajak akan pentingnya menggunakan masker, karena sebuah keharusan sebagai sebuah upaya untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Covid 19”.  jelas Komandan Kodim 0712/Tegal melalui  Danramil 15/Lebaksiu melalui Serka Akil aziz. (Andi).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar