Satgas Covid 19 Pemalang Monitoring dan Evaluasi PPKM Mikro di Wilayah Pulosari - RADARDESA

Sabtu, 20 Februari 2021

Satgas Covid 19 Pemalang Monitoring dan Evaluasi PPKM Mikro di Wilayah Pulosari

 


Pemalang - Pemerintah Daerah Kab Pemalang  melalui Satgas Covid-19 bersama dengan Satgas Covid-19 kecamatan Pulosari , melaksanakan monitoring dan Evaluasi PPKM Mikro di desa Penakir, Gunungsari, Jurangmangu dan desa Gambuhan Kec. Pulosari, Sabtu (20/2/2021) 


Rombongan Tim Satgas Covid-19 Kab. Pemalang yang terdiri dari unsur Tni, Polri dan Pemda Kab. Pemalang, mereka  memantau langsung pelaksanaan PPKM Skala Mikro di wilayah kec. Pulosari sesuai arahan Gubernur Jawa Tengah. Selain itu memastikan semua sudah dilaksanakan dengan baik sampai di tingkat RW.

Danramil 13/Pulosari Kapten Inf Muslih menyampaikan dari pemantauan PPKM Skala Mikro di 4 desa wilayah Kec. Pulosari pihaknya mendapati semua berjalan lancar. Seluruh perangkat serta stakeholder yang terlibat, baik dari tingkat Kecamatan, Desa, RW dan RT, bahkan dari masyarakat umum. 


Menurutnya, kegiatan ini menindaklanjuti Instruksi Menteri Dalam Negeri Nomor 3 Tahun 2021 tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Berbasis Mikro dan Pembentukan Posko Penanganan Covid-19 di Tingkat Desa dan Kelurahan. Instruksi tersebut diperkuat dengan Surat Edaran Gubernur Jawa Tengah tanggal 8 Februari 2021 tentang PPKM Berbasis Mikro di Jawa Tengah, “Bahkan terkait pendirian Posko Covid-19 di tiap-tiap RW berbeda-beda, sesuai potensi yang ada masing-masing desa," Pungkas Kapten Muslih (Pendim0711/Pemalang).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar