Hankam

Hankam

Setetes Air Kehidupan Babinsa Peduli Wilayah Kodim 0712/Tegal

 


TEGAL - Tidak satupun dari Kita merasa senang jika terjadi bencana. Bencana alam yang bisa terjadi kapanpun mau tidak mau harus disikapi dengan bijak dengan mencari solusi terbaik, baik penenganan bencana dan solusi jangka panjangnya. Senin (22/2/2021)

Babinsa Peduli Wilayah Kodim 0712/Tegal hadir menjawab permalahan warga akibat benca alam yang akhir-akhir ini terjadi di wilayah Tegal. "Beruntung sejak Saya diberi amanah menjadi Dandim disini program utama yang langsung Saya perintahkan eksekusi adalah Babinsa Peduli Wilayah. Karena Babinsa yang tahu semua hal yang terjadi di tengah Masyarakat. Dengan mengoptimalkan fungsi Babinsa dalam melayani Masyarakat tentu berdampak baik bagi wilayah, juga Kodim 0712/Tegal" kata Dandim 0712/Tegal Letkok Inf Sutan Pandapotan Siregar, S.I.P.

Seluruh Babinsa Kodim 0712/Tegal bergerak cepat menindaklanjuti arahan Dandim melalui program Babinsa Peduli WIlayah. Seperti halnya Serka Aswin, Babinsa Kelurahan Tegalsari Koramil 01/Tegal Barat Kodim 0712/Tegal, bersinergi dalam giat pembagian air bersih bagi warga Kelurahan tegalsari bersama jajaran Polres Tegal Kota.

Rt 10 Kelurahan Tegalsari adalah salah satu wilayah yang terdampak terhentinya distribusi air bersih akibat putusnya pipa PDAM yang putus akibat bencana tanah bergerak di wilayah Balapulang.

Danramil 01/Tegal Barat Kapten Inf Bambang Kalisno mendukung giat Babinsanya. Babinsa Tegal Barat bersemangat penuh melaksanakan Arahan dandim 0712/tegal dengan program Babinsa Peduli Wilayah. Memang sudah sepatutnya, TNI AD hadir di tengah masyarakat. (lekpur)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Setetes Air Kehidupan Babinsa Peduli Wilayah Kodim 0712/Tegal "

Posting Komentar