Perkuat Sinergitas TNI POLRI Tegal, Digelar Latihan Bersama Kodim 0712/Tegal Dan Polres Tegal - RADARDESA

Kamis, 25 Februari 2021

Perkuat Sinergitas TNI POLRI Tegal, Digelar Latihan Bersama Kodim 0712/Tegal Dan Polres Tegal

 


TEGAL - "Negara harus hadir dalam kondisi apapun di tengah Masyarakat. TNI POLRI sebagai perwujudan kehadiran Negara. Maka Sinergitas harus terbangun solid agar semua dapat terwujud dengan lancar, maksimal dan bermanfaat bagi masyarakat" disampaikan dandim 0712/Tegal Letkol Inf Sutan Pandapotan Siregar, S.I.P. saat membuka Latihan Bersama TNI POLRI Tegal di Makodim 0712/Tegal. Kamis(25-2-2021)

Setelah dibuka di Aula Makodim 0712/Tegal, Latihan bersama TNI POLRI Tegal dilanjutkan di tenis indoor stadium Kodim 0712/Tegal.

Kapolres Tegal yang diwakili oleh Wakapolres Tegal Kompol M. Faisal Perdana, S.I.K menyampaikan "Siapa yang ada ketika masyarakat dalam masalah? TNI POLRI yang ada dan hadir. bahkan saking dekatnya para Babinsa dan Babinkamtibmas, ibaratnya perut mules saja ceritanya ke Babinsa dan Babinkamtibmas". Kami tahu Kodim 0712/Tegal ada program Babinsa Peduli WIlayah, ini bagus untuk disinergikan dengan Babinkamtibmas Kami, Polres Tegal.

Latihan Bersama ini untuk mewujudkan solidnya Sinergitas TNI POLRI wilayah Tegal. Latihan Bersama kali ini dofikuskan pada Operasi Kemanusiaan dengan menggunakan perahu LCR. Latihan diawali dengan peragaan dari personil Kodim 0712/tegal dilanjutkan latihan bersama.

Dandim berharap sinergitas tidak hanya sebatas latihan saja, di lapangan dalam kondisi darurat Operasi Kemanusiaan haru terlaksana dengan baik. sekali lagi, kuncinya adalah sinergi. (Pendim/lekpur)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar