Patroli Malam, Koramil 13/Kedungbanteng Ciptakan Kondusifitas dan Cegah Penyebaran Virus Covid-19 - RADARDESA

Kamis, 18 Februari 2021

Patroli Malam, Koramil 13/Kedungbanteng Ciptakan Kondusifitas dan Cegah Penyebaran Virus Covid-19

 


Tegal – Untuk menjaga wilayah Kedungbanteng tetap kondusif, Koramil 13/Kedungbanteng Kodim 0712/Tegal dipimpin langsung oleh Kapten Inf Sopan dan Polsek Kedungbanteng melaksanakan kegiatan patroli keamanan Wilayah Kecamatan Kedungbanteng, Rabu Malam (17/2/2021).

Dandim 0712/Tegal Letkol Inf Sutan Pandapotan Siregar, S.I.P. melalui Danramil 13/Kedungbanteng Kapten Inf Sopan memerintahkan Babinsanya peduli wilayah agar selalu mengunjungi warga yang sedang melaksanakan jaga malam untuk menyampaikan pesan pembinaan dan himbauan kepada masyarakat tentang pentingnya Kamtibmas serta menerapkan protokol Kesehatan Covid-19 yang dianjurkan Pemerintah, jelasnya

“Keamanan bukan hanya tanggung jawab aparat keamanan saja, melainkan tanggung jawab bersama, tentunya juga jangan lupakan himbauan Pemerintah tentang protokol kesehatan pencegahan virus corona, kalau tidak ada keperluan yang mendesak sebaiknya pulang karena sudah larut malam dan kalau tidak ada kepentingan tidak perlu keluar rumah cukup dirumah saja”. jelasnya.

Kegiatan patroli malam tersebut menyasar ke pemukiman dan Tempat-tempat yang menjadi tongkrongan warga dengan tujuan untuk untuk mencegah aksi tindak kejahatan malam hari, di samping itu juga menghimbau kepada warga agar selalu memakai masker guna menegakan Disiplin Protokol Kesehatan untuk memutus mata rantai Penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Kedungbanteng. (Andi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar