Hankam

Hankam

Babinsa Anjangsana Dengan Warga Binaan Di Pedalaman Waris

 


KEEROM – Menjaga hubungan baik dengan warga binaan, Babinsa Koramil 1701-05/Waris, dipimpin Serka Sianturi melaksanakan anjangsana ke rumah Bapak Simon Amo di Kampung Pund, Distrik Waris, Kabupaten Keerom. Selasa (28/3/2023)

Kehadiran Babinsa ditengah tengah warga binaan merupakan tugas pokok yang harus dilakukan setiap saat. Seperti halnya yang dilaksanakan Babinsa Kampung Pund, selalu hadir untuk menemui warga binaan guna mengetahui perkembangan situasi dan kondisi yang berkembang di wilayah binaannya.

Serka Sianturi menyampaikan kepada Bapak Simon agar selalu mendukung apa yang menjadi program-program pemerintah dalam menata dan membangun kampung yang ada di Distrik Waris ini. Supaya warga masyarakat mendapatkan manfaat langsung dari pembangunan kampung tersebut.

“Kami berharap agar Bapak Simon untuk selalu menjalin komunikasi dengan Babinsa bilamana ada ha-hal yang kurang baik di kampung ini. Kami akan selalu hadir dan berusaha untuk menyelesaikan apa yang menjadi permasalahannya,” harap Serka Sianturi.

Menanggapi apa yang di sampaikan Babinsa, Bapak Simon mengatakan bahwa, “Keadaan kampung sampai saat ini masih aman. Warga masyarakat sibuk bekerja dengan kegiatan rutinitas masing-masing. Mengenai program pembangunan pemerintah, kami sangat mendukung dan selalu bekerjasama dengan tokoh adat dan berkoordinasi dengan perangkat kampung yang ada untuk memajukan kampung kami," ungkapnya.

“Kami berharap bapak Babinsa selalu hadir ke kampung kami. Seperti hari ini, kami sangat berterima kasih karena bapak Babinsa sudah datang di ketempat kami. Kami sangat membutuhkan motivasi dan dorongan untuk pembangunan kampung kami kedepannya,” pungkas Simon. (Redaksi Papua)


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Babinsa Anjangsana Dengan Warga Binaan Di Pedalaman Waris"

Posting Komentar