Hankam

Hankam

Kodim 0712 Tegal Gelar Upacara Minggu Pertama Bulan Maret

 


Tegal - Kodim 0712/Tegal menggelar upacara hari Senin Minggu pertama bulan Maret 2023 bertempat di Halaman Makodim 0712/Tegal, Senin (06/03/2023).

Bertindak sebagai Inspektur Upacara Kabenglap B 04.44.01 IV/Dip Mayor Cpl Tejo Riyanto, Komandan Upacara dijabat oleh Danramil 01/Tegal Barat Kapten Czi Suharto dan Pa Sandi Kodim 0712/Tegal Letda Inf Ali Mashud sebagai Perwira Upacara yang diikuti oleh seluruh prajurit Kodim 0712/Tegal, Dinas Jawatan dan PNS Kodim 0712/Tegal.

Dalam amanatnya Kabenglap B 04.44.01 IV/Dip membacakan amanat Danrem 071/Wijayakusuma Kolonel Inf Yudha Airlangga, S.E.

Saya mengucapkan terima kasih pada hari ini kita dapat melaksanakan upacara di awal Bulan Maret Tahun 2023 dalam keadaan sehat Wal'afiat. Saat ini kita sudah berada pada awal Bulan Maret 2023, bulan terakhir dari program kerja triwulan pertama TA. 2023. Pada kesempatan upacara kali ini, Saya akan menyampaikan beberapa hal sebagai berikut.

Perhatikan faktor keamanan pada saat berkendara dan laksanakan pengecekan kendaraan secara rutin, hindari segala tindakan yang dapat merugikan diri sendiri dan satuan serta akan berdampak terhadap citra buruk TNI AD di masyarakat, laksanakan patroli di wilayah masing-masing bersama POLRI serta Instansi terkait dalam rangka mengantisipasi daerah rawan bencana longsor, banjir dan kebakaran hutan dan jalin serta tingkatkan pembinaan jaring mitra karib di satuan Komando Kewilayahan guna tercipta deteksi dini, cegah dini serta sistem temu cepat dan lapor cepat di kalangan Apkowil guna menciptakan ruang alat dan kondisi juang yang tangguh di wilayah. (pendimtegal)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kodim 0712 Tegal Gelar Upacara Minggu Pertama Bulan Maret"

Posting Komentar