Hankam

Hankam

Babinsa Koramil 10 Dukuhturi Hadiri Peresmian Pos Kamling

 


Tegal - Babinsa Koramil 10/Dukuhturi Kodim 0712/Tegal menghadiri peresmian Pos Kampling RW 12 di Desa Sidakaton Kecamatan Dukuhturi Kabupaten Tegal, Rabu (08/03/2023) malam.

Peresmian Pos Kamling tersebut dihadiri oleh Kades Sidakaton Bapak Sugiharto, Babinsa Koramil 10/Dukuhturi Serka Supriyadi, Bhabinkamtimas Polsek Dukuhturi Bripka Saeful Rohman, Ketua RW 12 dan RT warga Desa Sidakaton, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Desa Sidakaton.

Babinsa Koramil 10/dukuhturi menyampaikan himbauan kepada warga agar selalu turut serta menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan, menjalin kerukunan antar warga, selalu koordinasi bila ada masalah, jangan percaya berita hoax, ujaran kebencian yang dapat memecah belah Bangsa.

“Mari bersama menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan agar tetap aman dan kondusif ,jangan percaya berita hoax,ujaran kebencian yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan Bangsa Indonesia ” Tutur serka supriyadi.

Babinsa serka supriyadi menambahkan kehadiran Babinsa Koramil 10/Dukuhturi dalam acara peresmian pos kamling warga turut memotivasi semangat warga untuk berperan aktif menjaga kemanan dilingkungan tempat tinggalnya, kami mengapresiasi kepala desa dan warga masyarakat yang sudah mendirikan Pos Kamling dan aktif melakukan ronda malam dilingkungan tempat tinggalnya, dengan adanya ronda malam dari masyarakat diharpakan situasi tetap kondusif. (pendimtegal)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Babinsa Koramil 10 Dukuhturi Hadiri Peresmian Pos Kamling"

Posting Komentar