Hankam

Hankam

Danramil 08 Talang Silahturahmi ke SMK Pegirikan


Tegal - Danramil 08/ Talang Kodim 0712/Tegal  Kapten Inf Radiyono melaksanakan silahturahmi dan komsos serta berkoordinasi dengan Kepala Sekolah SMK Pegirikan Ibu Aliyah, S. Pd., M. Pd bertempat di Kantor SMK Pegirikann Kecamatan Talang Kabupaten Tegal, Selasa (28/03/2023).

Disampaikan Danramil 08/Talang bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk meningkatkan silaturahmi, menjalin komunikasi dua arah Instansi SMK dengan Koramil 08/Talang serta mengajak agar disetiap kegiatan sekolah tentang anak didik bisa melibatkan Koramil 08/Talang dalam pembinaan PBB maupun kegiatan Wasbang, ungkap Danramil.

Sementara Kepala Sekolah SMK Pegirikan Ibu Aliyah S.Pd., M. Pd. menyampaikan sesuai rencana kedepan Koramil 08/Talang akan dilibatkan dalam kegiatan Pesantren Kilat dalam rangka ikut mengisi kegiatan di Bulan Suci Ramadhan dan setiap awal dan akhir bulan, siswa akan dibekali LDK  Latihan Dasar Kepemimpinan sebagai pemateri yaitu Koramil 08/Talang dan Polsek Talang.

Pada kesempatan tersebut Danramil 08/Talang menanggapi saran dari Kepala Sekolah SMK Pegirikan bahwa Koramil 08/Talang akan setiap saat mendukung kegiatan sekolah baik yang di programkan maupun non program sekolah.

"Pihak Koramil 08/Talang sebagai Satkowil akan bersinergi dengan Polsek Talang mengunjungi  Sekolah untuk mengedukasi kepada Siswa-siswi, serta pembinaan terhadap pelajar supaya tidak terprovokasi tawuran atau kenakalan remaja", jelasnya. (pendimtegal)


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Danramil 08 Talang Silahturahmi ke SMK Pegirikan"

Posting Komentar