Hankam

Hankam

Kodim 0712 Tegal Menerima Kunjungan Tim Wasrik

 


Tegal - Kodim 0712/Tegal menerima kunjungan Tim Wasrik Post Audit dan Current Audit dari Itdam IV/Diponegoro yang dipimpin oleh Kolonel Kav Solikhin, S.Sos., M.M. , bertempat di Makodim 0712/Tegal Jln. Raya Pagongan Kecamatan Dukuhturi Kabupaten Tegal, Selasa (07/03/2023).

Tim Wasrik tiba di Kodim 0712/Tegal disambut langsung oleh Kasdim 0712/Tegal Mayor Cba Eko Budi Sardjono dan Perwira Staf Kodim 0712/Tegal.

Irutben Itdam IV/Diponegoro Kolonel Kav Solikhin, S.Sos., M.M., mengatakan kegiatan ini dilakukan sebagai langkah preventif dalam pengawasan program kegiatan yang dilakukan Kodim 0712/Tegal sepanjang tahun anggaran yang sudah berjalan.

Sementara Kasdim 0712/Tegal Mayor Cba Eko Budi Sardjono menyampaikan bahwa kedatangan Tim Wasrik ini diharapkan mampu memberikan pencerahan dan solusi dalam peningkatan kualitas kinerja serta terwujudnya tertib administrasi.

Setelah penyambutan, Kegiatan dilanjutkan dengan pemeriksaan produk-produk masing-masing staf oleh Tim Wasrik di ruang Staf Kodim 0712/Tegal. (pendimtegal)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kodim 0712 Tegal Menerima Kunjungan Tim Wasrik"

Posting Komentar